I miss you blog!

Tinggalkan komentar

September 25, 2012 oleh kikisenyo

Alohaaa, I miss you so much my blog! :*

Maaf udah lama gak update, belakangan gue sibuk banget sama sekolah, ikut perlombaan, dan lain-lainnya. Jadinya agak jarang punya waktu buat nulis.

Oh ya, di tulisan terakhir, Iseng-iseng Berhadiah!, gue cerita kalau gue lulus tes MPK di sekolah kan? Nah, sekarang gue kasih tau deh kelanjutannya😀

Setelah lulus 5 besar kepengurusan inti MPK, gue masih harus di test lagi untuk loyalitas. Dan ternyata, Tuhan belum ngasih gue kesempatan untuk dapat jabatan di inti MPK, karena di test ini gue gagal! Haha. Nama gue akhirnya dipindahkan ke bagian komisi di MPK.

Saat gue udah mulai nyaman dengan posisi gue di MPK, ternyata Bang Amrul, ketua MPK Smantri 2011/2012 menyarankan gue untuk masuk OSIS aja. Selain karena gue udah pengalaman di OSIS, dia juga bilang gue lebih cocok disana.

Jadilah, gue mempersiapkan diri untuk kembali masuk ke kepengurusan OSIS. Awalnya niat gue cuma untuk jadi anggota, sampai akhirnya Tuhan memberikan jalan yang mengejutkan, GUE DICALONKAN SEBAGAI KETUA OSIS SMAN 3 PADANG! Dapat kabar ini gue benar-benar shock, speechless, senang, gugup, semuanya campur jadi satu. Pokoknya nano-nano banget deh!

Ada enam calon Ketua OSIS yang direkomendasikan MPK. Yakni gue, Rifqi, Ayu, Galuh, Dhilla, dan Dinul. Kami berenam diseleksi terlebih dahulu untuk mendapatkan calon yang berhak berkampanye dan dipilih oleh siswa Smantri. Dan Tuhan masih memudahkan jalan gue, GUE LULUS SELEKSI! Lagi-lagi, gue speechless!

Gue lulus bersama dua rekan lainnya, Ayu dan Rifqi. Kami bertiga diberikan kepercayaan oleh selektor dari kepengurusan MPK untuk memimpin OSIS Smantri. Kami diberikan hak untuk berkampanye dan menyampaikan visi-misi di depan seluruh warga Smantri. Ini pengalaman yang nggak akan bisa gue lupakan!

Dua hari setelah kampanye, dilaksanakan pemilu untuk memilih Ketua OSIS SMAN 3 Padang periode 2012/2013 antara gue, Ayu, dan Rifqi. Untuk kali ini, gue kurang beruntung. Gue dapat suara paling sedikit, 98 point. Hahaha, Ayu dapat 196 point, dan Rifqi 494 point.

Oke, walaupun gue nggak jadi Ketua OSIS, tapi gue bisa menempatkan nama di kepengurusan OSIS SMAN 3 Padang. Senin (24/9) lalu, akhirnya gue dilantik setelah pelaksanaan upacara bendera.

Oke, itu aja cerita gue. Karena kesibukan itu, makanya sulit update blog. Hehe, tapi selanjutnya gue usahain lagi deh. Oke?

Cheers~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: