Siap-siap, Cakka akan kembali Menghibur C~LUVers Padang!

Tinggalkan komentar

September 2, 2012 oleh kikisenyo

Cakka Kawekas Nuraga adalah penyanyi cilik yang memulai debutnya dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV Indonesia. Memiliki paras yang elok, suara yang bagus, dan lihai bermain gitar, menjadi daya tarik tersendiri dari anak kelahiran

Kini Cakka tengah disibukkan dalam mempersiapkan album solonya, bernama The Finest Tree, yang rencananya akan dirilis tahun ini. Cakka mempersembahkan album ini untuk C~LUVers, nama untuk fanbasenya.Yogyakarta ini.

C~LUVers tersebar di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di regional Padang, Sumatera Barat. Pada 29 Februari 2012 lalu, C~LUVers Padang sudah mengadakan Meet and Greet (MnG/jumpa fans) bersama Cakka di salah satu café di Jalan Damar. Pada 16 September mendatang, C~LUVers Padang kembali mengundang Cakka ke Padang karena banyaknya permintaan untuk MnG ke-2. Acara akan dilaksanakan di salah satu café di Jalan Batang Agam, Lolong.

Bagi sobat SMS semua yang tertarik mengikuti Meet and Greet ke-2 C~LUVers Padang ini, bisa order tiket seharga Rp. 250.000,- melalui saya (penulis). Biaya Rp. 250.000,- itu termasuk makan siang, photo berdua dengan Cakka, dan merchandise. Untuk info selanjutnya bisa menghubungi di twitter @MrAchy dan @CLPadang, pembayaran ditunggu paling akhir tanggal 10 September.

Kapan lagi bisa ketemu Cakka? Sebelum dia kembali disibukkan oleh The Finest Tree, apa salahnya ambil kesempatan yang ada sekarang? Ayo, ikut dan ajaklah teman-temanmu ikut Meet and Greet ke-2 ini!

(M. Rezki Achyana / @MrAchy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: