Gotcha! I’m Home~

Tinggalkan komentar

Agustus 28, 2012 oleh kikisenyo

Gotcha! I’m home~

            Sebulan di negeri orang ngebikin gue kangen banget sama ranah minang ini. Gue kangen segala hal tentang Padang. Kangeennn banget!

Then, finally I’m back! Yeay! Gue berhasil menapakkan kaki di Padang Kota Tercinta pada Jum’at 24 Agustus lalu dengan pesawat Lion Air. Take off dari Hang Nadim International Airport Batam jam 16.20 WIB dan sampai disini jam 17.10 WIB.

Sekarang gue udah balik lagi ke SMAN 3 Padang tercinta. Gue kangen belajar dan bertemu teman-teman. Woaa, how can I describe this feeling?

Kehidupan udah kembali seperti semula. Gue sudah bukan seorang guru SLB lagi, tapi kembali menjadi seorang murid. Status gue bukan anak angkat lagi, tapi sudah kembali menjadi anak kandung orang tua tercinta. Hari-hari gue sudah tidak di Batam lagi, tapi sudah kembali ke Padang.

Hei my life, I’m back! Cheers~

Tinggalkan Balasan

