Happy Birthday Indonesia!

Tinggalkan komentar

Agustus 17, 2012 oleh kikisenyo

Sebelum tanggal 17 Agustus ini lewat, aku mau berterima kasih atas apa yang selama ini Indonesia berikan untuk gue. Terima kasih atas tempat berteduh selama ini aku berlindung. Terima kasih atas kebanggaan-kebanggaan yang telah Kau berikan padaku. Terima kasih telah menjadi penyemangatku selama ini. Maaf, aku masih belum bisa memberikan kebanggaan atasmu. Aku masih belum bisa memberikan apapun untukmu Indonesiaku.

Sekali lagi, terima kasih Indonesia. Dirgahayu 67 tahun Indonesia kebanggaanku!

Tinggalkan Balasan

