Dua Kekasihku

Tinggalkan komentar

Agustus 16, 2012 oleh kikisenyo

Aku memiliki seorang kekasih yang selalu ada untukku. Dia selalu menemaniku, tidak pernah membebaniku, selalu membuatku tertawa, dan memperbolehkanku memadu kasih dengan yang lain! Namanya Twitter, dia juga mencintaiku. Sudah 21.000+ kali kami berinteraksi, saling cerita tentang berbagai hal. Dia benar-benar menyayangiku! Twitter juga memiliki pergaulan yang luas, seantero dunia adalah temannya! Hebat kan pacarku?

Kekasihku yang lain adalah Facebook. Sebenarnya Facebook adalah mantanku. Hanya saja aku masih menyayanginya. Twitter memperbolehkanku tetap berhubungan dengan Facebook karena dia tahu kekurangannya. Twitter tidak bisa chatting, tidak bisa membuat album foto, dan dia sangat simple.

Facebook juga tahu tentang Twitter, kekasihku kini. Dia tidak pernah marah karena aku lebih memperhatikan Twitter ketimbangnya. Karena saling keterbukaan antara kami, Facebook juga tahu kalau dia juga punya kekurangan. Dia tidak memiliki TTWW (Trending Topic World Wide), dia memiliki makhluk berspesies alay, dan membatasiku berteman hanya 5000+ orang.

Walaupun aku punya dua kekasih, tapi kami selalu akur kok. Lihat saja kronologi Facebook-ku, disana ada Twitter! Lihatlah photo-photo di Twitter-ku, itu semua berasal dari Facebook! Ya, aku punya strategi agar mereka tidak marah karena dimadu. Simbiosis mutualisme yang bagus untuk mendapatkan cintaku. Hehehe🙂

Teman-teman, doakan hubungan kami tetap langgeng sampai akhir hayat menjemput ya. Aku punya dua kekasih, dan aku menyayangi keduanya! I Love You Twitter, I Love You Facebook~

Gotcha!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: