My Experiences in Batam – Basket Time

Tinggalkan komentar

Agustus 8, 2012 oleh kikisenyo

Basket Time

            Hari ini, Rabu (8/8) pelajaran pertama adalah Penjaskes. Materi awal yang diajarkan adalah basket. Gue agak gugup juga ngajar basket hari ini, karena selain nggak pernah ngajar olahraga, gue juga nggak terlalu ahli basket. Tapi sebenarnya tantangannya adalah karena hari ini gue puasa! :O

Penjaskes hari ini lebih ditujukan pada dasar-dasar basket, seperti lay up, pivot, jump shoot, dribbling, operan, pantulan, dan melempar bola. Kegiatan ini dilakukan di halaman depan Putrakami, karena disanalah ring basket berada.

            Pagi ini panas banget. Gue kehausan banget. Begitu juga dengan Faiq dan Alwan. Sementara Nando, karena non-muslim, langsung minum setelah bermain basket. Enaknya :s

Karena kasihan juga lihat Faiq dan Alwan, gue bawa masuk kelas lagi, dan main basket disana. Gue suruh mereka saling memijit temannya, dan mereka kelihatan kompak banget! Asiik~

Tinggalkan Balasan

