My Experiences in Batam – Berbuka Puasa Bersama CL Batam

Tinggalkan komentar

Agustus 8, 2012 oleh kikisenyo

Berbuka Puasa Bersama CL Batam

            Hari Senin lalu, gue ada acara buka puasa bersama C~LUVers (CL) regional Batam. CL adalah fansclub artis cilik Cakka Kawekas Nuraga, yang memulai debutnya melalui program Idola Cilik 2.

Gue udah punya rencana untuk menemui mereka sejak masih di Padang, karena selain ingin mendapatkan teman-teman baru, juga sekalian membantu mereka membuat Meet and Greet (MnG – jumpa fans) Cakka di Batam.

Gue bisa bergabung di tengah-tengah mereka setelah menghubungi @CLBatam di Twitter, dan kenalan dengan adminnya, Endah. Gue banyak cerita sama Indah tentang rencana gue membantu mereka, dan banyak hal lainnya tentang Cakka. Ya, seperti yang kalian tahu, gue udah punya pengalaman menjadi panitia MnG di Padang.

Acara buka puasa itu dilaksanakan di Es Teler 77 Mega Mall Batam Centre, dan dihadiri 14 orang. FYI, gue adalah orang terganteng di buka puasa itu! Hahaha, jelas lah, gue satu-satunya cowo disana. :p

Jadi, pas jam setengah 5 sore, kami mulai berbagi cerita tentang CL Padang dan Batam. Kami juga menyinggung persoalan rencana MnG yang akan dilakukan CL Batam. Gue juga kasih mereka motivasi dan berbagi informasi yang gue tahu.

Hampir semua CL Batam yang ikut buka puasa bersama itu excited dengan cerita gue. Mereka juga banyak nanya tentang mekanisme untuk mengadakan MnG. Dan nggak sedikit juga yang menanyakan pribadi Cakka yang sebenarnya. Ya, kami terus berbagi cerita sampai jam setengah sembilan malam.

Jam setengah sembilan malam, acara buka puasa itu selesai. Kami pulang ke rumah masing-masing dengan tekad yang kuat untuk mengadakan MnG di regional Batam.

Guys, doakan Batam bisa membuat MnG juga seperti regional-regional lain ya!

*sayangnya, gue lupa minta foto bareng mereka -______-

Tinggalkan komentar