My Experiences in Batam – Tikus

Tinggalkan komentar

Juli 26, 2012 oleh kikisenyo

Tikus

Image

            Di Batam, bukan cuma manusia yang hidupnya sejahtera. Tapi juga tikus! Bisa dibuktiin, tikus di Batam gede semua! Gue yang phobia sama tikus terus-terusan teriak karena kaget ngeliat mereka lari di depan gue. Pernah sekali gue ketemu tikus iseng, yang kayaknya niat banget nakutin gue. Malam itu gue lagi duduk santai di depan rumah, ada tikus gede yang lewat di depan gue . Gue teriak, dia sembunyi. Dia nongol lagi, gue teriak, dia sembunyi lagi. Dia nongol lagi, jalan mendekati gue, gue teriak, dia sembunyi lagi. Lama kelamaan tempat sembunyiannya makin dekat sama gue. Gue terus teriak, eh dia makin ngedekat. Dia ngedekat lagi, gue teriak lagi. Gue teriak terus, teriak terus -_- Gue udah ketakutan banget, tapi dengan begonya masih duduk di tempat -_- Tuh tikus makin dekat sama gue, dia malah melintas di depan gue, trus balik lagi ke tempat sembunyinya. Dia bolak balik lebih lima kali, dan gue terus teriak. Setelah bosan teriak dan ngeliat tikus jelek gede itu, gue masuk ke rumah, untung dia nggak ngikutin.🙂

Tinggalkan Balasan

