My Experiences in Batam – Sunatannya Brian

Tinggalkan komentar

Juli 26, 2012 oleh kikisenyo

Sunatannya Brian

            Setelah gue dan Pak Pendi ngebawa komputer-komputer itu ke SLB (mulai sekarang gue bakal bilang SLB sebagai sekolah), kami langsung meluncur ke rumah di Bengkong. Sampai di rumah, gue langsung disambut sama Tiara, Dimas, dan… BRIAN YANG NGGAK PAKAI CELANA!!

Sambutan yang diberikan Brian gue nilai cukup hangat, “Selamat siang Bang, silahkan masuk. Apa kabar Bang?” Gue cuma senyum, dan nyelonong masuk ke rumah sambil ngucap salam. “Ian habis sunat loh Bang, liat lah burung Ian, masih luka nih.” Sambungnya sambil nyodorin tititnya ke gue. Gue meringis, dan cuma ber-o’oh ria.

Kamis itu, adalah hari keempat sunatannya Brian. Dia diikutkan dalam sunatan massal di Batu Aji oleh Bu Yul. Dan sejak tititnya dipotong itulah, dia nggak pernah mau pake celana. Astaghfirullah -_-

Bahkan saat tidur, di kamarnya yang ber-AC, Brian nggak pernah mau pake celana. Gue aja yang pake pakaian lengkap masih ngerasa dingin di ruangan ber-AC, apalagi dia yang nggak pake celana? Oke, gue maklumi karena lukanya masih baru. Tapi setelah enam hari dan lukanya udah sembuh, gue malah geli ngeliat host brother gue kayak gitu -_-

Pernah waktu Hari Anak Nasional, Senin (23/7) lalu, gue sama Brian berebut siaran TV. Nggak sengaja tangan gue nyentuh tititnya sampai berdarah! Dia teriak-teriak kesakitan, gue panik banget ngeliat banyak darah keluar dari tititnya. Dan hari itu, host parents lagi di Pulau Tanjung Balai Karimun, jauuuh banget dari Batam! Gue sama Bude pusing cari cara berhentiin darahnya. Panik gue nggak bisa dikendalikan, gue malah marahin Brian biar nggak nangis. Gue teriakin dia, eh dia malah makin keras nangisnya. Sampai akhirnya host mom nelpon dan nyuruh Brian diam, dia langsung berhenti nangis ._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: