Meet n’ Greet Cakka Idola Cilik 2 Sukses Digelar

Tinggalkan komentar

Maret 1, 2012 oleh kikisenyo

Meet n’ Greet Cakka Idola Cilik 2 Sukses Digelar
Image
            C~LUVers adalah nama fans club untuk para penggemar Cakka Kawekas Nuraga, yang dikenal sejak ia menjadi salah satu finalis Idola Cilik 2 di salah satu stasiun TV swasta. Cakka adalah anak dari Tunggul Dhewa Nuraga, dan kelahiran Yogyakarta. Ia memiliki paras yang tampan dan suara yang merdu. Di Sumatera Barat, C~LUVers Padang-lah yang menjadi fanbase dari komunitas penggemar salah satu siswa SMP BOPKRI 3 ini. Di komunitas C~LUVers, para anggota bisa saling berbagi cerita mengenai Cakka.
            Dalam agenda yang direncanakan C~LUVers Padang, tahun ini adalah saatnya untuk mengadakan Meet n’ Greet (jumpa fans – red) di Padang. Syukur, hal ini bisa terlaksana pada Minggu (26/2) lalu, di AD’ News Cafe, Jalan Damar 67 C-D. Kegiatan dimulai dari pukul 11.00 WIB, dihadiri 50 peserta dari seluruh Sumatera Barat.
            Peserta Meet n’ Greet di luar Kota Padang ada dari PekanBaru, Jakarta, BukitTinggi, Solok, Sijunjung, Padang Panjang, Pariaman, SawahLunto, Payakumbuh, LubukAlung. Antusiasme mereka dalam mengikuti acara ini sangat tinggi, terlihat dari kehisterisan yang ditunjukkan saat Cakka muncul dari tengah-tengah ruangan pukul 12.00 WIB, satu jam setelah acara dimulai. Sebelumnya, kegiata diisi dengan tayangan video flashback Cakka saat masih di Idola Cilik hingga sekarang.
            Untuk MC, C~LUVers Padang mengerahkan Cinda dan Rendy dalam memimpin acara. Mereka berdua juga adalah anggota C~LUVers Padang.
            Kepanitiaan untuk Meet n’ Greet Cakka Idola Cilik 2 ini seluruhnya adalah member resmi C~LUVers Padang. Diketuai oleh Yoga Armeliani dari SMAN 1 Padang, membuat Cakka senang dengan diadakannya kegiatan ini.
            “Alhamdulillah seluruh tenaga yang kami kerahkan berbuah manis.” Ucap Yoga ditemui SMS setelah kegiatan berakhir.
            Total lagu yang dibawakan Cakka dalam Meet n’ Greet pertamanya di Kota Padang ini ada enam judul. Yakni ‘Perfect’, yang dipopulerkan Simple Plan, ‘Just the Way You Are’, yang dipopulerkan Bruno Mars, ‘Menghapus Jejakmu’, yang dipopulerkan Peterpan, ‘Mudah Saja’, yang dipopulerkan Sheila On 7, ‘Baby’ dan ‘Count On Me’yang dipopulerkan Justin Bieber. Cakka juga memberi bocoran mengenai lirik-lirik lagu solo perdananya, yang berjudul ‘Maaf’.
            “Padang adalah kota pertama yang aku kasih bocoran lagu ini.” Tutur Cakka sebelum menyanyikan ‘Maaf’, yang langsung dibalas tepuk tangan riuh para peserta Meet n’ Greet.
            Kegiatan juga diisi dengan makan siang bersama Cakka, talkshow, dan games. Untuk pemenang games, mendapatkan hadiah langsung dari Cakka berupa gantungan kunci. Kegiatan sangat meriah!
            Meet n’ Greet bersama Cakka Idola Cilik 2 ini berakhir pada pukul 16.00 WIB, setelah sesi foto bersama Cakka selesai. Para peserta terlihat puas dengan acara yang diikutinya, seperti Claudya Tika Jani Astuti dari SMP Frater, yang tak berhenti menunjukkan senyum senangnya.
            Setelah balik ke hotel, SMS sempat mewawancarai Cakka mengenai pendapatnya tentang Padang. “Padang itu asyik, tapi rendang Padang kok masih kurang pedas dibanding sama yang di Yogyakarta ya? Haha. Pokoknya Padang rancak bana!” tuturnya mengakhiri pembicaraan. (*)
M. Rezki Achyana
SMAN 3 Padang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: