Mengertilah…

2

September 19, 2011 oleh kikisenyo

Mengertilah

Karya : M. Rezki Achyana

Setia ku masih disini

Ditemani terik matahari, gersangnya udara, dan gelitikan rumput

Kursi di taman itu masih tetap di tempatnya, tertawa melihat aku menangis

Menangis? Bukannya cengeng, tapi aku tak tahu harus berbuat apa

Kau tahu aku menyukaimu, kau tahu aku menyimpan rasa untukmu

Tapi, mengapa saat kuminta jawaban, kau melenggang menjauhiku?

Sakit, pedih dan bingung

Pohon malah menari melihat kebimbanganku ini

Seakan tak peduli dan tak mau tahu hidupku

Ah, sialan! Kau bahkan tak mengerti perasaanku bagaimana!

Tolonglah, aku menyukaimu

Tolong beri aku jawaban atas perasaan ini

Jangan buat aku menangis seperti ini terus

Aku malu.. Sungguh, aku malu!

2 thoughts on “Mengertilah…

  1. kyukeys mengatakan:

    lu lagi galau ya ki?-_-

Tinggalkan Balasan

