Lady Gaga

Tinggalkan komentar

Mei 12, 2011 oleh kikisenyo

Lady Gaga

Sobat SMS semua, aku mau cerita-cerita tentang idola lagi nih. Nah, sekarang aku mau berbagi info tentang Lady Gaga. Baca ya! Hihi.

Pasti nggak sedikit sobat SMS yang menyukai wanita yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Gaga, begitu panggilan akrabnya, lahir di New York, 20 Maret 1986. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang sangat professional. Lagu-lagu yang dibawakannya sering sekali bertengger di puncak tangga lagu teratas dunia. Contohnya saja empat single pertamanya, yaitu Just Dance, Poker Face, Eh Eh (Nothing Else Can I Say), dan Love Game.

Setelah mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan wanita pemilik fansclub Little Monster ini, akhirnya penulis mengetahui asal muasal nama Lady Gaga. Seperti yang tertulis di akun yahoo miliknya, nama itu didapatkannya saat ia sering mengunjungi  studio Fusari. Setiap ia datang, Fusari selalu menyanyikan lagu Radio Ga Ga milik Queen sebagai ucapan selamat datang. Suatu ketika saat ia tengah mencari nama panggung, Fusari mengirim pesan singkat atau sms berbunyi Lady Ga Ga. Ia langsung tertarik dengan sebutan itu, padahal Fusari kala itu hanya salah ketik.

Hmm… banyak prestasi yang sudah diraih Lady Gaga melalui lagu-lagunya. Seperti Just Dance yang mendapat predikat sebagai lagu dengan penjualan terbaik keempat selama 2009 dengan 3 kali platinum. Dilanjutkan dengan Poker ace yang dinobatkan sebagai World Single of The Year 2009, menjadi lagu tersukses sepanjang tahun 2009 di Amerika Serikat.

Ajang MTV Vidoe Music Awards 2010 tentunya menjadi ajang di mana Gaga membuktikan eksistensinya di bidang musik. Wanita ini meraih 8 penghargaan sekaligus, yaitu Best Collaboration (bersama Beyonce dalam video Phone), Best Female VideoBest Pop VideoBest Dance Music Video, dan Video of the Year (Bad Romance).

Hmm… karena lagu-lagunya yang udah klik sama hati, dan juga dengan banyaknya penghargaan yang sudah diterimanya, nggak heran kalau aku juga ikut tergila-gila padanya. Dan dengan tulisan ini, aku menobatkan diri sebagai salah satu Little Monster yang akan selalu mendukung Gaga dalam kariernya. Semoga Gaga semakin bersinar di mata dunia! Amin…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: