Nilai Kebersihan

Tinggalkan komentar

Mei 1, 2011 oleh kikisenyo

Nilai Kebersihan

Seorang ibu masuk ke ruang guru dan langsung menyembur Miss Viola, guru bahasa inggris.

Ibu             : Bu, saya ingin protes dengan ketidak-adilan yang didapat anak saya di sekolah ini!

Miss Viola : Ketidak adilan apa Bu?

Ibu           : Saya tidak terima kalau anak saya menndapat nilai nol dalam bahasa inggrisnya!

Miss Viola: Bagaimana saya bisa memberi nilai tinggi pada anak ibu? Sedangkan dia tidak mengerjakan ujian yang saya berikan! Anak ibu itu hanya memberikan kertas kosong pada saat waktu ujian sudah habis!

Ibu           : Saya tau itu! Tapi setidaknya anda bisa memberikan nilai enam untuk aspek kebersihan!

Miss Viola: ????????????????????????????????

Tinggalkan Balasan

