Tips Menghilangkan Stress

2

April 28, 2011 oleh kikisenyo

Tips Menghilangkan Stres

            Mungkin anda merasa lelah dan letih setelah seharian beraktifitas. Itu semua akibat otak bekerja tanpa henti. Terkadang, ada orang yang bad mood karena sesuatu. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa anda ikuti untuk menghilangkan stress dan kejenuhan.

1.      Lakukan hal yang mungkin membuat anda happy. Anda bisa melakukan kegiatan yang anda rasa itu menyenangkan. Bisa saja, BBM-an, YM-an, ataupun Facebook-an. Itu bisa meringankan beban fikiran yang ada di otak anda.

2.      Tertawalah dengan teman yang bisa diajak happy-happy an. Mungkin, dengan tertawa fikiran yang menjadi beban anda bisa berkurang. Tapi ingat, jangan coba sesekali untuk tertawa pada malam hari. Ntar disangka kuntilanak lho. Haha…

3.      Pergi Hangout. Ini juga merupakan alternatif untuk menghilangkan stress. Anda bisa pergi hangout dengan teman-teman. Pergi ketempat keramaian. Seperti Mall, Toko Buku, Pantai, dan lainnya.

4.      Lakukan hal yang bermanfaat. Bisa anda lakukan dengan mengisi TTS (Teka Teki Silang), membaca Koran, ataupun menonton televisi (Berita).

5.      Hidupkan Mp3 player. Anda bisa menghilangkan stress karena letih seharian bekerja dengan menghidupkan Mp3 player. Lagu bisa membuat penikmatnya menjadi tenang. Hidupkan lagu-lagu kesayangan anda.

 

Semoga, beberapa tips diatas bisa menghilangkan stress anda. Terus semangat dalam mengisi kegiatan sehari-hari. Dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan sesuatu.

2 thoughts on “Tips Menghilangkan Stress

  1. erny meida mengatakan:

    enggak ada lagi tips yang lainnya tah??
    soal’y mw ntuh dah d coba pi tetep stres :((

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: