Kenangan di IX.5

Tinggalkan komentar

April 25, 2011 oleh kikisenyo

Hei ry, aku mau cerita nih… Boleh kan? Boleh ya? Boleh dong!

Besok adalah hari terakhir Ujian Nasional (UN). Dan berarti, besok aku akan berpisah dengan seluruh teman-temanku di kelas IX.5. Ya, kami memang akan bertemu lagi ry. Tapi, disaat mengambil hasil kelulusan nantinya. Dan setelah itu ry, barulah kami benar-benar akan berpisah…😦

Hmm… Banyak kenangan indah yang telah kami lalui bersama-sama. Seperti disaat aku, Intan, dan Debby sama-sama menjadi anggota SMS ry. Banyak kontroversi yang terjadi lantaran kami dituduh memasukkan berita buruk mengenai sekolah ke media massa.

Oh ya ry, Kenangan indah lainnya juga kudapatkan bersama Fitria, Yola, Rekha, Dhiga, Risky, dan Hendra. Karena duduk di dekat mereka, tawaku tak pernah berhenti. Mereka selalu bercanda yang terkadang membuat kami semua dimarahi oleh guru. Hihihi. Kenangan yang pastinya tidak akan pernah bisa dilupakan… :’) Mereka yang the best deh ry!

Hal yang sama juga dapat kurasakan dari Farhan, Reyhan, Evan, Frans, Tama, Febri, Afrinal, Nando, dan Faiz. Walaupun tidak terlalu dekat dengannya, aku bisa mendapatkan beberapa hiburan dari mereka. Terkadang, kami juga tertawa dan membuat tugas bersama. Asyik deh!

Yang lainnya ry, ada Annisa, Sharen, Melisa, Shania, Nabilla, Tika, Tiara, Alisha, Raka, dan juga Habibie, yang merupakan teman main waktu jam istirahat aku. Hihi. Kalau udah jam istirahat, mereka doang deh yang nemenin aku di kelas. Kalian teman terbaik aku!

Kelas IX.5 itu komplit loh ry! Selain anaknya ada yang heboh, cerewet, asik, bawel, dan gokil, ada juga sebagian dari mereka yang pendiam minta ampun. Contohnya aja Haafidha, Ermi, Sandri, Vera, Irvan, dan Fididio. Haha. Terkadang aku heran loh ry, kenapa ada orang yang kayak mereka? Hadoh…

Nggak cuma muridnya aja yang berkesan, tapi, guru-guru yang mengajar pun juga banyak memberikan kesan. Contohnya aja Buk Aziar. Hihi. Guru geografi ini cukup ditakuti di kelas. Haha. Terkadang aku ngakak sendiri ngelihat teman-teman yang ketakutan di jam pelajaran ibuk itu. Hihi. Tapi kalau udah di luar jam pelajarannya, Buk Aziar asyik kok!

Nggak beda jauh sama Buk Aziar, kalau guru PKN yang namanya Buk Yul udah ngajar di IX.5, kelas pasti jadi diam ry! Haha. Tapi Buk Yul di kelas masih sering bercanda kok! Jadi nggak tegang banget saat belajar sama dia!

Tapi ry, keadaan kelas jadi berbanding terbalik kalau yang ngajar Buk Uun, wali kelas kami. Haha. Buk Uun yang ngajar biologi selalu senyum kalau lagi ngajar.🙂

Buk Refri mah beda lagi ry. Kalau belajar Bahasa Indonesia sama guru ini, asik banget deh ry! Belajarnya juga santai… Walaupun tugas yang diberi banyak terus! Haha.

Satu guru yang sering menasehati aku ry, adalah Miss Alef. Guru yang mengajar Bahasa Inggris ini cara mengajarnya juga sama kayak Buk Refri. Asyik, dan berkesan!

Selanjutnya, ada Buk Suarti Amin, atau yang biasa kami panggil Buk Uar. Pelajaran Matematika yang diberikannya, bisa mudah dicerna oleh otak kami. Haha. Buk Uar is the best deh!😀

Segini aja ya ry… Sebenarnya, masih ada guru-guru lain yang berkesan di hati aku ry. Contohnya aja Pak Syahril, Buk Nur, Buk Refni, Pak Yulisman, Buk Makhnik, Buk Etni, Buk Adiwarti, Buk Fatmawati, Buk Asma Anyar, Buk Cici, Buk Mayarni, dan Buk Irma. Kalau misalnya dijelasin satu per satu, bisa sepanjang rel kereta api nih! Pokoknya, kelas IX.5 adalah kelas terbaik deh!

Semoga kita semua lulus UN 100% yaa… Amiin~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: