WaterPAM

Tinggalkan komentar

Maret 12, 2011 oleh kikisenyo

WaterPAM

Pernah dengar nama “WaterPAM” sebelumnya? Kalau belum, mungkin para pembaca bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat untuk nongkrong bareng teman-teman atau sekedar untuk bermain air. Baiklah, penulis akan menulis beberapa info tentang tempat yang bisa dibilang unik ini.

 

Walaupun namanya hampir mirip dengan Waterbom, tapi tempat ini sangat jauh lebih sederhana daripada tempat pemandian kalangan menengah keatas tersebut. WaterPAM sendiri sebenarnya hanyalah sebuah sungai yang mengalir dekat dengan PDAM. Namun, perbedaan dari sungai disini adalah airnya yang hampir menyerupai air terjun mini yang arusnya sangat bersahabat dengan anak-anak yang bermain air disana.

 

Untuk masuk ke WaterPAM ini, tidak perlu merogoh kocek sedikit pun. Ya, tempat ini gratis. Menyenangkan, bukan?

 

WaterPAM sebenarnya hanyalah sebuah nama keren agar tempat ini tidak dianggap ketinggalan jaman. Dan terbukti, sejak tempat pemandian umum itu sering disebut-sebut dengan nama WaterPAM, pengunjungnya pun semakin hari semakin banyak.

 

Setiap pagi hari dan sore hari, WaterPAM selalu diisi oleh banyak orang yang memanfaatkan air sungai itu untuk sekedar mandi sampai untuk mencuci kendaraan mereka.

 

Lelah bermain air, kita bisa beristirahat sejenak dengan makan mie di salah satu kedai disitu. Harga yang ditawarkan pun hanya Rp.3500,-. Sangat terjangkau untuk para kaum pelajar, bukan? Cita rasa mie yang enak dan saus dengan resep rahasia dari si ibu pemilik kedai pun menjadi daya tarik tersendiri untuk orang-orang yang ingin mencicipi enaknya mie buatannya.

 

Tak ada salahnya, ‘kan, untuk melepaskan penat sejenak di pemandian umum ini? Tempat yang menyenangkan yang tidak akan menyebabkan kita menderita KanKer (Kantong Kering). Ayo, ajak teman-temanmu bermain air disini! Dan setelahnya, bisa makan mie sepuasnya!

 

»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: