Atikah Iffat Rendy (Alm) -Story-

8

Januari 27, 2011 oleh kikisenyo


ATIKAH IFFAT RENDY…
dia adalah seorang sahabat gue yang pernah membangkitkan semangat gue saat gue sedih, putus asa, dan sedih…
dia adalah seorang sahabat gue yang mau berbagi, mau memberi, dan mau menanggapi…
pokoknya dia adalah sahabat yang the best!

tapi …
gue harus relain dia pergi untuk selamanya!
gue harus relain dia pergi dan gak akan kembali
gue harus relain dia pergi agar dia tenang…
dan gue harus ikhlasin dia!

 

ya, gue tau, gue gak boleh terus-terusan mikirin dia
gue juga tau gue harus ikhlas

tapi, bagaimanapun gue akan sulit untuk ngelupainnya!
dia temen yang gue temui pas kelas 7 SMP
dan kita sahabatan, les sama dia, di GAMA.
di sekolah, gue sering duduk sebelah dia…
di les juga gitu.
gue slalu duduk di sebelah dia
pergi jajan bareng…
pergi perpustakaan bareng…
pergi beli buku bareng…
ngebuat tugas bareng…
jalan-jalan bareng…
dan hampir smuanya bareng sama tika…

dan setelah gue sahabatan selama 1 tahun,
gue pacaran sama dia…
gue juga gak nyangka kalo dia juga suka sama gue.
dan jujur, kata dia waktu gue pacaran sama Tari,
dia cemburu berat.
dia ngerasa sakit hati.
tapi dia selalu berusaha untuk nyembunyiin perasaan negatifnya itu
gue sampe gak tau kalo batin dia terlalu sakit…
tapi, TIKA orang yang sabar…

gue pernah ngebaca smua smsnya
dan gue tau dia pernah berantem sama mamanya
dan guew nanya: “Tik, kamu punya masalah? Cerita dong.”
Dan setelahnya, Tika cerita ke gue. Gue kasih tanggapan, dan besoknya dia berterima kasih karena udah baikan sama mamanya.

 

Ya, gue akui, Tika adalah anak yang baik, sabar, dan penyayang.

Gak cuma itu, dia juga lucu dan bisa diajak ketawa.
Dia bisa ngehibur gue saat gue sedih.
Dan dia adalah orang terbaik yang pernah gue temui.

 

Tapi sekarang semuanya tinggal kenangan.

Dia pernah bilang ke gue:

KI, GUE SUKA BANGET SAMA SIVIA.
LU SUKA SAMA GABRIEL KAN?
KALO NGGAK SALAH,
GABRIEL SAMA SIVIA TUH SERING KETEMUAN YAH?
GIMANA KALO TAHUN DEPAN KITA SAMA-SAMA KE JAKARTA NGELIAT MEREKA?
TAPI PAKE DUIT SENDIRI-SENDIRI YAH? HAHAHA

Gue jawab aja kayak gini, “Iya, mereka sering ketemuan kok. Oh ya, tapi kalau uang gue nggak cukup, tambahin yaa..”

Itu pertanyaan yang paling gue ingat bareng Tika.

Karena gue pikir kita berdua bakalan jadi ke Jakarta.

kita tuh sering banget ketawa bareng.
karena ada hal yg lucu, atau karena main teka-teki.
TIKA paling seneng manggil gue pake sebutan “TEMON”, “SAY”,”NENG”, “KI” atau “DOWOK”
dan gue paling suka manggil dia “MUKLIS”, “SAY”, “CINTO”, “NENG”, “TIK” atau “DOL”

tapi sekarang semuanya cuma tinggal kenangan…

TIKA UDAH MENINGGAL…
TANGGAL 17 DESEMBER 2009 PUKUL 19:46 WIB…
karena udah koma akibat gempa bumi tanggal 30 september 2009 slama 50 hari d RS SITI RAHMAH
dan sebelum.a kaki kiri.a udah d amputasi smpe 4 kali…

MAKASIH TIK,
ATAS SEMUA KENANGAN INDAH YANG PERNAH LU KASIH KE GUE!!
GW SAYANG LU TIKA!
GW SELALU BERDOA BUAT LU!
SEMOGA LU DITERIMA D SISI ALLAH…
AMIN…

😦

8 thoughts on “Atikah Iffat Rendy (Alm) -Story-

  1. curhat.com mengatakan:

    🙂 Sabar dan selalu tersenyum🙂

  2. Wisda Almeria mengatakan:

    kiki masi smp kan? kayaknya kakak perna dengar crita inilah, sabar yaaaaa🙂

  3. niezz. icha mengatakan:

    ikut sedih… w baru baca yang ini… huhuhuhuuu

  4. Oktafia Deriani mengatakan:

    bg ki sabar ya , aku baru baca cerita nya ikut sedih bg😥
    bg ki the best

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: